Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abang None Jakarta Pusat 2023 Digelar Kembali, 30 Finalis Bersaing

Minggu, 28 Mei 2023 – 18:49 WIB
Abang None Jakarta Pusat 2023 Digelar Kembali, 30 Finalis Bersaing - JPNN.COM
Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat kembali menyelenggarakan audisi untuk mencari 30 orang finalis Abang None Jakarta Pusat 2023. Foto: Dok. Abang None Jakarta Pusat 2023

jpnn.com, JAKARTA - Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat kembali menyelenggarakan audisi untuk mencari 30 orang finalis Abang None Jakarta Pusat 2023.

Kegiatan audisi tahun ini diselenggarakan pada Sabtu, 27 Mei 2023 di Auditorium Perpustakaan Nasional Indonesia yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Wilayah Jakarta Pusat berhasil meraih gelar juara umum pada perhelatan Abang None Jakarta 2022 dengan gelar Abang Jakarta 2022, Wakil I Abang Jakarta 2022 serta Wakil III None Jakarta 2022.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma, secara langsung hadir dan meresmikan kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 200 orang peserta.

Pemilihan Abang dan None Jakarta Pusat adalah event unggulan Jakarta Pusat dan merupakan agenda tahunan yang sangat strategis bagi pariwisata di DKI Jakarta, yang diharapkan dapat memberikan citra positif terhadap kebudayaan serta kepariwisataan, khususnya Jakarta Pusat.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelestarian budaya Betawi sekaligus sarana pengembangan potensi bakat, kreativitas, kecerdasan para generasi muda," ungkap Dhany.

Wali Kota Jakarta Pusat juga mengingatkan kepada seluruh peserta, bahwa dalam setiap kompetisi, yang terpenting bukanlah kemenangan semata, tetapi bagaimana dapat memberikan yang terbaik dan belajar dari setiap pengalaman.

Oleh karena itu, Wali Kota Jakarta Pusat juga mengajak seluruh peserta untuk menikmati setiap momen dalam seleksi awal ini, dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang didapatkan.

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat kembali menyelenggarakan audisi untuk mencari 30 orang finalis Abang None Jakarta Pusat 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close