Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Diperkosa 11 Pemuda

Rabu, 12 Mei 2010 – 08:12 WIB
ABG Diperkosa 11 Pemuda - JPNN.COM
TAMBUN SELATAN – Nasib tragis dialami Lala (sebut saja begitu). Diusianya yang baru menginjak 14 tahun, warga Kampung Pabrik, RT 02/01, Desa Setia Darma, Bekasi itu harus menjadi korban perkosaan oleh 11 lelaki bejat. Peristiwa itu yang terjadi pada Senin (10/5). Namun, pada Selasa (11/5) aparat kepolisian berhasil membekuk 9 pelaku. Dua sisanya masih dalam pengejaran.

Menurut Lala, peristiwa pemerkosaan yang dialaminya bemula ketika dirinya diajak jalan-jalan oleh Dedi, pacarnya yang belakangan diketahui sudah memiliki istri. Dedi mengajaknya jalan-jalan ke kawasan Babelan, Bekasi. Saat itu, Dedi merecokinya dengan minuman keras. Saat dalam keadaan mabuk itulah, Dedi memperkosanya. Dalam kondisi yang tak berdaya, teman-teman Dedi yang lain menggilirnya.

Usai menikmati tubuh Lala, sebelas pemuda dengan tega meninggalkan Lala di sebuah gubuk.

Kepala Satuan Reserse Kriminalitas Polres Metro Kabupaten Bekasi Kompol Nurochmad, mengatakan kasus pemerkosaan tersebut terungkap setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Metro Bekasi Kabupaten. ”Kami kemudian melakukan penangkapan tadi siang (kemarin),” tutur Nurochmad.

TAMBUN SELATAN – Nasib tragis dialami Lala (sebut saja begitu). Diusianya yang baru menginjak 14 tahun, warga Kampung Pabrik, RT 02/01, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close