Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ABG Ngaku Diperkosa di Kebun Karet

Selasa, 23 Juli 2013 – 10:54 WIB
ABG Ngaku Diperkosa di Kebun Karet - JPNN.COM
PALEMBANG--Kasus perbuatan asusila dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini perbuatan tak bermoral tersebut dialami seorang anak baru gede (ABG) sebut saja namanya Melati (14), warga Jalan Bima Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Perbuatan asusila tersebut diduga dilakukan AL (19), yang tak lain merupakan pacar dari teman Melati. AL sendisi informasinya merupakan pelajar di salah satu SMA swasta yang ada di Bumi Seinggok Sepemunyian tersebut.

Perbuatan tak senonoh itu sendiri, menurut pengakuan korban, terjadi di sebuah kebun karet di kawasan Jalan Arjuna Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sabtu (20/07) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Pelaku melakukan tak hanya sekali, tapi hingga tiga kali.

Atas kejadian yang menimpa dirinya itu, kemarin Melati melaporkan ke SPK Polres Prabumulih didampingi orang tuanya. Dalam laporannya tersebut, korban menuturkan kronologis kejadian yang dialaminya tersebut. Menurut Melati, kejadian bermula saat dirinya tengah duduk-duduk di teras rumahnya Sabtu (20/07) sekitar pukul 19.00 WIB.

PALEMBANG--Kasus perbuatan asusila dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini perbuatan tak bermoral tersebut dialami seorang anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close