Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ACC Berbagi Tips Kredit Mobil Baru Dengan Aman dan Nyaman

Selasa, 23 Juli 2024 – 23:17 WIB
ACC Berbagi Tips Kredit Mobil Baru Dengan Aman dan Nyaman - JPNN.COM
Ilustrasi konsumen sedang melakukan transaksi kredit mobil baru di ACC. Foto: Astra Financial

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bagi pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang pengin meminang mobil baru mendapat kemudahan dari Astra Credit Companies (ACC).

ACC telah menyiapkan kemudahan membeli mobil baru melalui transaksi kredit.

ACC menawarkan bunga 0,67 persen untuk tenor 1 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang dapat diketahui konsumen saat mengunjungi GIIAS 2024.

Executive Vice President Corporate Communication ACC, Riadi Prasodjo, membagikan empat tips cara kredit mobil yang aman dan nyaman.

Pertama, kata Riadi, pilih produk pembiayaan sesuai kemampuan.

"Memiliki mobil impian secara kredit membutuhkan komitmen dalam pembayaran uang muka serta cicilan selama masa tenor. Pastikan pembayaran cicilan kredit aman secara cash flow keuangan bulanan," ungkap Riadi dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Kedua, penting untuk melengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar.

"Saat ini marak penipuan kredit dengan menggunakan dokumen dan data pribadi milik orang lain. Jangan pernah memberikan data dan dokumen pribadi kepada orang lain untuk pengajuan kredit karena akan merugikan diri sendiri," dia menambahkan.

Executive Vice President Corporate Communication ACC, Riadi Prasodjo, membagikan empat tips cara kredit mobil yang aman dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA