Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Multifinance Day 2024 Pontianak, ACC Tawarkan Program Spektakuler

Minggu, 13 Oktober 2024 – 06:10 WIB
Multifinance Day 2024 Pontianak, ACC Tawarkan Program Spektakuler - JPNN.COM
ACC memeriahkan acara Multifinance Day 2024 Pontianak. Foto: ACC

jpnn.com, JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC), ikut serta dalam pameran Multifinance Day 2024 yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Multifinance Day 2024 diadakan dari tanggal 11 hingga 13 Oktober 2024, di Gaia Bumi Raya City, Pontianak.

Branch Manager ACC Pontianak Benny Luck Tandian, dan Corporate Legal Head Maya Astria turut hadir dalam acara pembukaan Multifinance Day 2024.

Di Multifinance Day 2024, ACC menawarkan promo Spektakuler yaitu bunga rendah untuk tenor satu tahun dengan Down Payment (DP) minimal 20 persen untuk kendaraan panumpang.

Mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2024, ACC juga memberikan literasi keuangan kepada seluruh pengunjung, dengan tema produk dan layanan pembiayaan.

Branch Manager ACC Pontianak Benny Luck Tandian mengatakan bahwa keikutsertaan ACC di Multifinance Day, ialah untuk memperkenalkan produk dan layanan ACC kepada masyarakat Pontianak.

“ACC juga berpartisipasi dalam Bulan Inklusi Keuangan dengan memberikan literasi keuangan untuk pengunjung Multifinance Day 2024," tambah Benny dalam keterangannya, Minggu (13/10).

Pengunjung pameran Multifinance Day 2024 dapat menikmati lounge yang tersedia di booth ACC, sambil mengikuti games interaktif dengan beragam hadiah menarik.

Astra Credit Companies (ACC), ikut serta dalam pameran Multifinance Day 2024 yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA