Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acer dan Porsche Design Hadirkan Laptop Premium, Sebegini Harganya

Rabu, 20 Januari 2021 – 20:51 WIB
Acer dan Porsche Design Hadirkan Laptop Premium, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Porsche Design Acer Book RS. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer berkolaborasi bersama Porsche Design meluncurkan laptop premium. Laptop tersebut diberi nama Porsche Design Acer Book RS.

Laptop itu menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi, serta pengetahuan mendalam di pasar komputer.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan Porsche Design Acer Book RS di Indonesia," ujar Head of Consumer Product Acer Indonesia Theresia Hanydawati dalam keterangan tertulis Acer, Rabu (20/1).

Secara desain, laptop ini terlihat lebih elegan karena menggunakan material premium. Rangka all-metal laptop tersebut diklaim lebih ringan karena memiliki bobot hanya 1,2kg.

Laptop ini memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport. Mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca.

Bobot ringan dikombinasikan desain elegan, menjadikannya sebagai perangkat komputasi yang tepat untuk mobilitas dan gaya hidup premium.

Laptop premium ini membawa layar sentuh berukuran 14 inci FHD dan penggunaan panel IPS memberikan keakuratan sekaligus kecerahan warna yang menawan.

Lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar yang menampilkan visual kaya warna hingga 100% dari gamut warna sRGB.

Acer meluncurkan laptop premium dengan inovasi canggih bernama Porsche Design Acer Book RS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close