Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Berbasis Chromebook

Selasa, 12 Januari 2021 – 15:56 WIB
Acer Luncurkan Laptop Konvertibel Berbasis Chromebook - JPNN.COM
Laptop Chromebook Spin 514. Foto: Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer meluncurkan Chromebook pertama yang dilengkapi dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon.

Laptop yang diberi nama Acer Chromebook Spin 514 ini memiliki desain yang kuat dan stylish, serta daya tahan baterai yang lama.

“Menggabungkan prosesor mobile AMD Ryzen dengan desain berdaya tahan tinggi, Acer Chromebook Spin 514 terbaru menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah,” kata James Lin, General Manager Notebooks, IT Product Businsess Acer Inc, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Ia mengatakan, pengguna akan terpesona oleh tingkat respons dan kinerja baru yang disediakan oleh Acer Chromebook Spin 514.

“Pengguna dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan extension yang terus bertambah untuk menangani pekerjaan yang lebih menantang,” ujarnya.

Menurut Jim, Acer Chromebook Spin 513 ideal untuk melakukan streaming konten atau bekerja dan belajar dari rumah.

“Laptop ini merupakan Chromebook pertama Acer dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series dan grafis AMD Radeon untuk kinerja responsif, start-up cepat, dan daya tahan baterai yang lama,” bebernya.

Perangkat ini mengusung desain konvertibel yang dapat dibuka 360 derajat, memungkinkan tampilan layar sentuhnya digunakan untuk berkolaborasi, berbagi, presentasi, atau mengetik di berbagai ruang dan lingkungan.