Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Acer Swift 3X, Bodi Ringan dengan Performa Setara Laptop Gaming

Jumat, 20 November 2020 – 10:43 WIB
Acer Swift 3X, Bodi Ringan dengan Performa Setara Laptop Gaming - JPNN.COM
Penampakan Acer Swift 3X. Foto: dok. Acer

jpnn.com, JAKARTA - Acer menghadirkan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia, yaitu Swift 3X (SF314-510G). Swift 3X menggunakan Inte Iris Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna berkat dukungan Intel Core™? Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX.

“Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja.” ujar Theresia Hanydawati, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11).

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg.

Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja.

Swift 3X juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Daya komputasi yang mumpuni harus didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni juga agar performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien.

Laptop ini dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60 persen lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.