Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Achsanul Qosasi Tersangka, Suporter Madura United Kaget dan Sedih

Jumat, 03 November 2023 – 16:25 WIB
Achsanul Qosasi Tersangka, Suporter Madura United Kaget dan Sedih - JPNN.COM
Bos Madura United Achsanul Qosasi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Achsanul Qosasi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus tindak pidana korupsi penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G.

Pendukung Madura United (MU), klub yang dimiliki Achsanul, tak kuasa menahan sedih dan masih kaget dengan kenyataan ini.

Mimit, pentolan K-Conk Mania yang menjadi salah satu suporter setia Madura United menjelaskan bahwa apa yang menimpa Achsanul tak pernah terpikirkan oleh mereka.

Mlmit melihat kedekatan Achsanul dengan para suporter dan tindak tanduknya selama ini jauh dari sisi negatif.

"Jujur kami kaget, sedih, dan kami sampai detik ini masih belum yakin kalau bapak terlibat seperti itu."

"Setahu kami, bapak Achsanul orangnya baik dan religius. Mudah-mudahan saja, di persidangan nanti semua terjawab," katanya, saat dihubungi JPNN.com, Jumat (3/11/2023).

Mimit mengakui, dirinya sempat dihubungi ratusan perwakilan K-Conk Mania di seluruh kota di Indonesia, bahkan perwakilan K-Conk Mania di Malaysia juga sempat menananyakan kondisi tersebut.

"Semua sama, kaget dan sedih mendalam karena mendengar berita (Achsanul Qosasi, red) itu," tuturnya.

Kasus tersangkanya Achasanul Qosasi dalam perkara BTS 4G membuat suporter Madura United (MU) kaget dan sedih. Bagaimana nasib klub kebanggaan Madura itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close