Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, FIFGroup Sabet 4 Kategori dalam Ajang PR Indonesia Awards 2023

Selasa, 21 Maret 2023 – 16:20 WIB
Selamat, FIFGroup Sabet 4 Kategori dalam Ajang PR Indonesia Awards 2023 - JPNN.COM
Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (tengah) saat menerima penghargaan dalam acara awarding “The 8th PR INDONESIA Awards. Foto: dok FIFGruop

jpnn.com, BALI - PT Federal International Finance (FIFGroup) meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diadakan secara offline di Denpasar, Bali, Jumat (17/3).

Penghargaan itu diberikan kepada FIFGroup dalam acara awarding “The 8th PR Indonesia Awards” karena perusahaan itu mampu penerapan berbagai kegiatan komunikasi dan aktivitas public relations.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia dan Sekjen Serikat Perusahaan Pers Pusat, Asmono Wikan mengatakan terdapat ratusan korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang turut berpartisipasi dan berkompetisi pada ajang PRIA 2023.

Selamat, FIFGroup Sabet 4 Kategori dalam Ajang PR Indonesia Awards 2023

Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (tengah) saat menghadiri penghargaan “The 8th PR INDONESIA Awards” dengan didampingi oleh Corporate Communication Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto (kanan), dan EHSSR & Sustainability Management Department Head, Charles DW Simaremare (kiri). Foto: FIFGroup.

"Ini merupakan suatu hal yang membanggakan, karena menjadi indikasi bahwa peranan komunikasi dan public relations menjadi hal yang sangat penting di dalam setiap entitas,” kata Asmono.

Adapun penghargaan yang diraih FIFGroup pada PRIA 2023, yaitu Bronze Winner pada kategori Manajemen Krisis, Krisis & Pascakrisis, Gold Winner pada Program PR - Corporate PR, Media Literacy “Debt Collector”, Silver Winner pada Program PR - Corporate PR - PDKT (Pahami, Dekati, Kenali, Temani) dengan Media, dan Terpopuler - Media Massa.

Penghargaan itu diberikan oleh Founder & CEO VMCS Advisory Indonesia dan President IABC Indonesia Chapter, Elvera Makki kepada Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGroup, Esther Sri Harjati secara langsung.

Esther menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diberikan.

FIFGroup meraih empat penghargaan sekaligus dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diadakan secara offline di Denpasar, Bali, Jumat (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close