Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Inisiator KLB Demokrat di Pengadilan Jakarta Pusat, Ternyata...

Selasa, 11 Mei 2021 – 22:25 WIB
Ada Inisiator KLB Demokrat di Pengadilan Jakarta Pusat, Ternyata... - JPNN.COM
Salah satu inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Max Sopacua didampingi kuasa hukumnya saat memberikan keterangan pers di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021) Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) di Deli Serdang beberapa waktu yang lalu tampak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5).

Ketujuh orang yang hadir ialah Max Sopacua, Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Ahmad Yahya dan Syofwaatillah Mohzaib.

Kehadiran 7 orang inisiator tersebut untuk menghadiri mediasi terkait gugatan perbuatan melawan hukum oleh PD di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sidang mediasi yang sedianya digelar hari ini ditunda karena ketidakhadiran kubu AHY.

Panitera sidang Pudji Sumartono menyatakan kubu AHY memberitahu lewat telepon tidak bisa hadir. Kontan saja mendengar kabar tersebut Hakim Bernadet menegurnya dengan suara lantang.

"Tidak ada telepon-teleponan. Tidak boleh itu. Semuanya sudah sistem online harus cek email tiap hari," ujarnya.

Kuasa hukum tergugat, Rusdiansyah 

mengatakan pernyataan kubu AHY yang menyebut sidang ditunda tanggal 18 Mei 2021, telah mendahului keputusan hakim mediator.

Mediasi antara Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY dengan 12 orang mantan kadernya ditunda, lantaran ketidakhadiran kubu AHY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close