Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Promo Akhir Tahun Dadakan Traveloka, Nikmati Liburan Impian Anda

Kamis, 22 Desember 2022 – 19:09 WIB
Ada Promo Akhir Tahun Dadakan Traveloka, Nikmati Liburan Impian Anda - JPNN.COM
Ilustrasi Traveloka. Foto: dok traveloka

jpnn.com - JAKARTA - Traveloka meluncurkan Promo Akhir Tahun Dadakan mulai 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Program itu menawarkan diskon hingga 50 persen untuk seluruh produk Traveloka seperti pilihan aktivitas liburan dan atraksi, akomodasi, juga transportasi, baik di destinasi domestik maupun internasional.

Mengusung tagline terbaru Traveloka, yakni Life, Your Way, Promo Akhir Tahun Dadakan ini hadir sebagai salah satu pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk merencanakan liburan akhir tahun impian sesuai dengan preferensi masing-masing.

Data internal Traveloka menunjukkan bahwa minat berwisata akhir tahun pengguna terus meningkat, baik itu destinasi domestik maupun internasional.

Traveloka mencatat bahwa pada Desember 2022 terdapat peningkatan transaksi pada pengguna transportasi darat sebesar 70% dibandingkan dengan awal 2022.

Traveloka juga melihat adanya peningkatan pemesanan pesawat sebesar 11% pada Desember 2022 untuk destinasi domestik dibandingkan dengan bulan lalu, serta ada peningkatan enam kali lipat untuk destinasi internasional pada periode libur akhir tahun dibandingkan dengan tahun lalu.

Traveloka juga mengamati bahwa terdapat peningkatan minat pada sejumlah destinasi domestik favorit dari konsumen pada kota-kota besar seperti Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Sementara itu, untuk destinasi internasional favorit, di antaranya Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Promo Akhir Tahun Dadakan Traveloka menggandeng sekitar 6.000 mitra, menghadirkan diskon hingga 50 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close