Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ada Warga Menghilang Pasca Perampokan

Sabtu, 21 Agustus 2010 – 08:14 WIB
Ada Warga Menghilang Pasca Perampokan - JPNN.COM
MEDAN --  Selain mengerahkan i 35 personel dalam 5 grup, jajaran Polisi di bawah Polda Sumatera Utara juga melakukan penyisiran di sejumlah tempat di Medan,

Dii Polres Langkat, petugas  mengidentifikasi seorang warga Kecamatan Gebang, terlibat dalam aksi perampokan di Bank CIMB Niaga Jalan Aksara Medan. ”Ada di Gebang satu orang,” kata Kapolres Langkat AKBP Mardioyo usai salat Jumat di Mapolres Langkat, kemarin.

Seorang pria yang namanya masih dirahasiakan petugas tersebut diketahui menghilang sejak peristiwa perampokan berdarah di Bank CIMB Niaga Aksara ”Sehingga kita menduga, kalau dia salah satu dari sekian banyak anggota perampokan kemarin. Kita masih menyelidikinya,” jelas Kapolres yang kemarin didampingi Wakapolres Yusuf Syafaruddin.

Kapolsek Gebang AKP Edison Hutagulung mengaku belum mengetahui persis adanya warga di wilayah hukumnya yang tengah dibidik Polres Langkat.  Namun Edison sudah mendapat perintah dari Kapolres untuk mengecek warga pendatang di wilayah hukumnya. ”Kalau di sini ada sasaran Polresm saya nggak tahu, tapi kalau untuk mendata warga pendatang, memang ada,” ujar Edison

Polres Langkat juga tengah melakukan berbagai razia di perbatasan guna mempersempit ruang gerak para perampok. ”Kita sudah perintahkan Polsek di sana (Besitang) untuk melakukan razia atau swepping di perbatasan,” tandas Kapolres.

loading...