Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adobe Merilis Tools Baru Project Sunrise, Sangat Membantu Tim Pemasaran

Kamis, 23 Maret 2023 – 14:38 WIB
Adobe Merilis Tools Baru Project Sunrise, Sangat Membantu Tim Pemasaran - JPNN.COM
Ilustrasi logo Adobe. Foto: Adobe blog

jpnn.com, JAKARTA - Adobe Inc meluncurkan tools bernama Project Sunrise yang memungkinkan departemen pemasaran di toko e-niaga menghasilkan gambar produk tanpa harus membayar banyak pemotretan.

Alat tersebut memungkinkan tim pemasaran menghasilkan variasi gambar baru dari model produk tiga dimensi seperti sepatu, peralatan dapur, atau furnitur.

Alat itu dirancang bagi profesional pemasaran bisa menghasilkan gambar yang mereka butuhkan untuk halaman web dan email pemasaran.

Produk itu melampaui bisnis jangka panjang Adobe yang berbasis di San Jose, California dalam menghasilkan dan mengedit gambar serta bisnis barunya dalam menyediakan alat teknologi untuk pemasaran dan e-niaga.

Bagi perusahaan e-niaga dengan ribuan produk di katalognya dalam berbagai warna dan hasil akhir, rendering yang sangat realistis telah melampaui foto tradisional di banyak aplikasi.

Perusahaan seperti Amazon.com Inc dan Target Corp menggunakan rendering tersebut.

"Namun, bahkan dengan terus membuat rendering telah menciptakan banyak sekali pekerjaan bagi perusahaan e-niaga karena kampanye pemasaran telah menjadi sasaran yang lebih ketat," ujar Francois Cottin selaku direktur senior pemasaran untuk bisnis Substance 3D Adobe.

Misalnya, kata Cottin, sebuah perusahaan yang menjual mesin kopi mungkin ingin menampilkan gawai dengan latar belakang berbeda di berbagai negara, karena dapur di Jerman mungkin terlihat berbeda dari dapur di California.

Adobe Inc meluncurkan tools bernama Project Sunrise yang memungkinkan tim pemasaran menghasilkan variasi gambar baru dari model produk tiga dimensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close