Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Serbu! Promo Menarik AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall

Jumat, 29 Maret 2024 – 11:28 WIB
Serbu! Promo Menarik AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall - JPNN.COM
Pembukaan AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall. Foto : dok AMI

jpnn.com, JAKARTA - AEON Health & Beauty kembali melanjutkan misinya untuk menyediakan seleksi produk kecantikan, kesehatan, dan camilan sehat yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Jakarta Barat melalui pembukaan gerai di Puri Indah Mall.

Sebelumnya, gerai perdana AEON Health & Beauty sudah hadir di Lotte Mall Jakarta yang dibuka pada November 2023.

Menyasar dominasi konsumen wanita berusia 17-40 tahun, Puri Indah Mall yang merupakan salah satu destinasi belanja favorit bagi keluarga dan anak muda di Jakarta Barat, menjadi lokasi yang sesuai dengan target pasar AEON Health & Beauty.

Gerai baru ini tidak hanya menawarkan produk kecantikan dan kesehatan lokal terkemuka, tetapi juga menyediakan berbagai produk lokal, Jepang dan mancanegara lainnya dengan harga yang kompetitif.

“Pembukaan AEON Health & Beauty di Puri Indah Mall di akhir bulan Maret ini tentunya menyasar pada momentum bulan Ramadan dan juga hari raya Idul Fitri yang akan datang,”  ujar Yasutake Suzuki, selaku Project Manager PT AEON Indonesia.

“Produk kecantikan dan kesehatan yang kami sediakan hadir dalam berbagai bentuk promo spesial untuk memenuhi kebutuhan pelanggan selama bulan Ramadan berlangsung dan persiapan Idulfitri nanti,” lanjut Suzuki.

Untuk meramaikan pembukaan resminya, AEON Health & Beauty menawarkan promo menarik pada periode 28 Maret hingga 28 April 2024.

Selama sebulan penuh, pelanggan dapat menikmati penawaran “Buy 1 Get 1” untuk produk-produk unggulan seperti Avoskin, Nivea, Vaseline, Revlon, Skintificdan banyak lagi.

Member AEON melalui aplikasi Customer AEON Point akan menikmati reward poin 5x hingga 15 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close