Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani KW Pilih Dukung Ahok

Rabu, 25 Januari 2017 – 15:31 WIB
Ahmad Dhani KW Pilih Dukung Ahok - JPNN.COM
Yoram, warga asal Tanah Abang, Jakarta Pusat yang disebut-sebut mirip Ahmad Dhani. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

Rumah Lembang yang menjadi markas Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) heboh. Pasalnya, ada seseorang dengan muka mirip Ahmad Dhani yang muncul di Rumah Lembang, Rabu (25/1).

Sontak kedatangan pria bermuka mirip pentolan Dewa 19 itu menjadi pusat perhatian. Sebab, Dhani yang dikenal sebagai sosok yang frontal menentang Ahok.

Ternyata, Ahmad Dhani palsu alias KW itu bernama asli Yoram (33). Dia bahkan kerap diteriaki sebagai Ahmad Dani oleh pengunjung Rumah Lembang.

"Banyak yang bilang mirip Ahmad Dani, tadi di Taman Situ Lembang banyak yang minta foto," ujarnya.

Pengurus di Rumah Lembang pun ikut kaget saat warga asal Tanah Abang itu yang sudah datang sejak subuh tadi. "Panitia juga kaget. Wah udah dukung Ahok ya sekarang?" katanya menirukan ucapan pengurus Rumah Lembang.

Yoram yang juga berprofesi sebagai musikus dengan nama panggung 'Bukan Dhani' itu lantas membeber alasannya mendukung Ahok. Dia mengaku terkesima dengan kepemimpinan Ahok sejak menjadi gubernur Jakarta.

"Karena sudah terbukti kerja nyata sejak jadi Gubernur. Banyak perubahan mulai dari sosial dan masyarakat contohnya PPSU (pekerja penanganan sarana dan prasarana umum, red),” jelasnya.

Tak hanya itu, Yoram juga diberi kesempatan naik ke atas panggung menyanyikan Lagu Maju Tak Gentar untuk menyambut kedatangan Ahok.(uya/JPG)

Rumah Lembang yang menjadi markas Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) heboh. Pasalnya, ada seseorang dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close