Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Gelar Open House, Jokowi Ucapkan Selamat Natal

Selasa, 25 Desember 2012 – 15:53 WIB
Ahok Gelar Open House, Jokowi Ucapkan Selamat Natal - JPNN.COM
JAKARTA - Di Hari Natal 2012, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Besakih, Kuningan Jakarta Selatan. Sejak pukul 11.00 WIB, tamu-tamu sudah berdatangan ke rumah dinas pria yang akrab disapa Ahok itu. Ahok menerima para tamu bersama istrinya, Veronica Tan. Satu persatu tamu menyalami Ahok dan istri sebagai ucapan selamat Natal.

Tamu Ahok bukan cuma keluarga dan sahabat. Tetapi juga para pejabat Pemprov DKI mulai dari Gubernur Joko Widodo hingga jajaran kepala dinas SKPD. Mereka yang beragama Islam tetap memberikan ucapan selamat Natal kepada Ahok dan keluarga, meski ada larangan dari Majelis ulama indonesia (MUI).

"Saya Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan selamat natal dan Tahun 2013, semoga kedepannya lebih baik," kata Jokowi saat menghadiri open house Natal di rumah dinas Ahok, Selasa (25/12).

Tamu penting lain yang hadir di acara itu antara lain mantan Gubernur Sutiyoso dan mantan Wakil Gubernur Prijanto. Mereka pun ikut mengucapkan selamat Natal kepada Ahok dan keluarga.

JAKARTA - Di Hari Natal 2012, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Besakih, Kuningan Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA