Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aipda P Tewas Bersimbah Darah Dalam Mobil, Kombes Agus Halimudin Bilang Begini

Jumat, 16 Juni 2023 – 19:56 WIB
Aipda P Tewas Bersimbah Darah Dalam Mobil, Kombes Agus Halimudin Bilang Begini - JPNN.COM
Kepala Bidpropam Polda Sumatera Selatan Kombes Agus Halimudin saat menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus tewasnya Kepala Unit Paminal Kepolisian Resor Musi Rawas Aipda P, di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (16/6/2023). Foto: ANTARA/M Riezko Bima Elko P.

jpnn.com, PALEMBANG - Propam Polda Sumsel menyita senjata api milik Aipda P yang ditemukan tewas dalam mobil di Kabupaten Musi Rawas, Kamis (15/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban P ditemukan tewas dalam mobil dinasnya dengan luka di bagian kepala di kawasan helipad Agoropolitan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

Kepala Bidpropam Polda Sumsel Kombes Agus Halimudin mengatakan Aipda P merupakan Kepala Unit Paminal Kepolisian Resor Musi Rawas. 

“Penyitaan ini dalam rangka keperluan penyelidikan atas tewasnya korban (Aipda P),” kata dia kepada wartawan di Palembang, Jumat.

Menurutnya, berdasarkan hasil visum rumah sakit daerah setempat yang diterima kepolisian menyatakan bahwa luka di kepala korban dikarenakan oleh tembakan senjata api.

Namun, untuk lebih memastikan dari mana sumber luka tembak itu kepolisian melakukan penyitaan terhadap senjata api milik korban.

Senjata api itu akan diperiksa dan dicocokkan dengan selongsong peluru yang petugas temukan saat dilakukan proses olah tempat kejadian perkara kemarin.

“Semua belum dapat dipastikan, penyelidikan kasus ini masih berlangsung dan dilakukan oleh tim gabungan Polda Sumsel dengan Polres Mura,” kata dia.

Propam Polda Sumsel menyita senjata api milik Aipda P yang ditemukan tewas dalam mobil di Kabupaten Musi Rawas, Kamis (15/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close