Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Airlangga Komentari Penilaian Terhadap Kinerja Prabowo di Forum Debat

Senin, 08 Januari 2024 – 10:57 WIB
Airlangga Komentari Penilaian Terhadap Kinerja Prabowo di Forum Debat - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengomentari penilaian terhadap kinerja Prabowo di forum debat. Foto: Golkar

jpnn.com - JAKARTA-Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengomentari penilaian yang diberikan calon presiden Pemilu 2024 Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo terhadap kinerja capres Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan.

Airlangga mengatakan penilaian yang disampaikan Anies dan Ganjar pada debat ketiga capres yang digelar KPU di Jakarta, Minggu (7/1) malam, tidak relevan.

"Terakhir dinilai itu pada saat kuliah, itu pun nilainya bukan 1 sampai 5, tetapi ada variasi-variasinya, sehingga dengan demikian itu (penilaian) tidak relevan," ujar Airlangga setelah menghadiri debat capres.

Menurut Airlangga, partai pengusung Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 memahami betul sosok Prabowo Subianto.

Menurutnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu seorang patriot sejati dan sejarah sudah membuktikan hal itu.

"Saya melihat beliau (Prabowo) ini seorang patriot, tadi sudah dibuktikan dan sejarah juga membuktikan. Beliau ini kan sudah memimpin partai politik, jadi kami sudah paham," ucapnya.

Airlangga yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran ini mengaku setuju dengan apa yang disampaikan Prabowo dalam debat.

Sebab, kondisi Indonesia dan dunia saat pandemi Covid-19 memang sangat sulit untuk mengalokasikan anggaran untuk sektor lain, selain penanganan pandemi.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengomentari penilaian terhadap kinerja Prabowo di forum debat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close