Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Masyarakat Nostalgia Program Zaman SBY, Ibas: Jangan Salah Pilih Pemimpin

Senin, 15 Januari 2024 – 07:08 WIB
Ajak Masyarakat Nostalgia Program Zaman SBY, Ibas: Jangan Salah Pilih Pemimpin - JPNN.COM
Calon legislatif nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengingatkan kepada masyarakat agar datang ke TPS 14 Februari mendatang. Foto: dok Demorkat

jpnn.com, JAKARTA - Calon legislatif nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengingatkan kepada masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya, pada tanggal 14 Februari 2024 ini.

Hal ini dikatakan Ibas saat melakukan kampanye dan bersilaturahmike masyarakat di beberapa tempat di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu 14 Januari 2024.

“Semua kan menjadi pelaku demokrasi di Indonesia. Kita semua akan menjadi pemilih wakil-wakil rakyat yang Insyaallah terbaik untuk bangsa dan negara. Kami semua menjadi pemilih yang berharap agar pemimpin bangsa kita tetap amanah dan terus bekerja dengan maksimal untuk kemaslahatan hidup yang ada,” tutur Ibas.

Ibas mengatakan hanya perlu waktu singkat saat pencoblosan untuk menentukan lima tahun ke depannya. Suara masyarakat sangat penting di Pemilu 2024 ini.

"Satu suara yang ada di sini, di Aceh, di Papua di Miangas dan Pulau Rote, maupun di tempat lain, menjadi satu suara yang sangat penting. Untuk itu, Ibas berpesan agar jangan salah memilih pemimpin dan wakil rakyatnya,” imbuhnya.

Ketua Fraksi DPR RI dari Partai Demokrat ini mengingatkan agar masyarakat bijak memilih pemimpin yang bisa menjaga NKRI, bekerja, dan peduli terhadap kesejahteraan rakyat.

Ia menegaskan bahwa Partai Demokrat akan terus memegang teguh komitmen untuk memperjuangkan kehidupan rakyat yang lebih baik dalam hal pendidikan, infrastruktur, kesejahteraan petani, kestabilan harga sembako, dan memberi bantuan di masa sulit.

“Insyaallah jika Partai Demokrat diberikan suaranya oleh dulur-dulur bapak-ibu semua yang ada di sini, Indonesia akan makin sejahtera, makin maju, dan cerah masa depannya,” ucap Ibas.

Calon legislatif nomor urut satu dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengingatkan kepada masyarakat agar datang ke TPS 14 Februari mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close