Akan Banyak Tokoh Masuk ke Partai Gelora Indonesia

Minggu, 10 November 2019 – 20:32 WIB
Akan Banyak Tokoh Masuk ke Partai Gelora Indonesia - JPNN.COM
Fahri Hamzah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah memastikan bergabungnya mantan politikus Partai Demokrat Deddy Mizwar ke Gelora Indonesia. Selain Deddy, sejumlah tokoh nasional juga akan bergabung ke Gelora Indonesia.

"Ada Pak Deddy Mizwar. Pokoknya nanti banyak pengurus ada tokoh-tokoh lain akan masuk," ucap Fahri ditemui setelah menghadiri acara syukuran Partai Gelora Indonesia di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Namun, Fahri enggan menyebut nama-nama tokoh nasional yang bakal bergabung ke Gelora Indonesia. Menurut dia, Gelora berupaya mencegah terjadinya polemik sehingga tidak menyebut nama-nama tokoh yang bergabung.

"Terus terang, kami enggak mau gembar-gembor dahulu, ini partai kami mulai low profile, yang penting penguatan struktur sampai ke daerah. Wilayah kami perkuat, setelah acara itu selesai, (barulah) pengumuman pengurus," kata dia.

Terkait jabatan Deddy Mizwar di Gelora, Fahri juga enggan membeberkan secara dini. Menurut Fahri, jabatan Deddy tidak jauh dari dunia seni yang menjadi latar belakang mantan Wagub Jawa Barat tersebut.

"Dia (Deddy Mizwar) kan orang seni, konten kreator. Dia kan sutradara, tentu banyak tempat buat dia. Dia bilang dia mau kerja," kata Fahri seraya tidak menyebut jabatan bagi Deddy Mizwar. (mg10/jpnn)

loading...