Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Insurance Market Leaders Awards 2024

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 10:58 WIB
Indonesia Re Raih Penghargaan Prestisius di Ajang Insurance Market Leaders Awards 2024 - JPNN.COM
PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) saat meraih penghargaan Reinsurance Market Leaders Award di ajang 'Insurance Market Leaders Award 2024'. Foto: dokumentasi Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) meraih penghargaan Reinsurance Market Leaders Award di acara 'Insurance Market Leaders Award' 2024.

Penghargaan itu diberikan atas kontribusi dan inovasi Indonesia Re dalam industri perasuransian di Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Indonesia Re untuk selalu memberikan layanan terbaik dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan industri.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan pencapaian Indonesia Re pada 2023 menjadi salah satu milestone dari transformasi yang sedang dilakukan.

“Namun, hasil (pencapaian premi) tersebut bukanlah final result target kami. Masih ada target-target lainnya termasuk memenuhi kewajibannya kepada perusahaan asuransi dalam upaya menjaga kelangsungan usaha,” kata Benny dalam keterangannya, Sabtu (3/8).

Indonesia Re sendiri telah menunjukkan kinerja yang konsisten dan unggul dalam beberapa tahun terakhir.

Berfokus pada peningkatan kualitas layanan, pengelolaan risiko yang efektif, dan pengembangan produk yang inovatif, Indonesia Re mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para mitranya.

“Upaya lainnya, yaitu dengan memperbaiki kualitas bisnis melalui hasil underwriting, perbaikan pada terms and condition, pricing, dan cadangan serta dari sisi manajemen risiko seperti akumulasi risiko, retensi sendiri, dan lain-lain,” jelasnya.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) meraih penghargaan Reinsurance Market Leaders Award di acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA