Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktivis Mahasiswa UIN Sumut Dianiaya OTK

Selasa, 23 Februari 2021 – 02:25 WIB
Aktivis Mahasiswa UIN Sumut Dianiaya OTK - JPNN.COM
Kasus pemukulan dan penganiayaan. Foto: JPG

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) masih menyelidiki kasus penganiayaan yang dialami aktivis mahasiswa Ahmad Zulfahmi Fikri oleh orang tak dikenal atau OTK di Kabupaten Langkat.

Pemukulan itu terjadi ketiga Ahmad Zulfahmi Fikri berada di Cafe Lajor Kopi, Jalan Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan penyidik dari Polres Langkat masih menyelidiki pelaku penganiayaan terhadap aktivitas mahasiswa UIN Sumut tersebut.

"Kasus tersebut dilaporkan ke Polda Sumut dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP) Nomor: STTLP/347/II/2021/Sumut/SPKT "I" tanggal 15 Februari 2021," kata AKBP MP Nainggolan di Medan, Senin (22/2).

Aktivis mahasiswa Langkat Ahmad Zulfahmi Fikri sebelumnya menjadi korban penganiayaan berupa pemukulan oleh OTK pada Senin (15/2) di Cafe Lajor Kopi.

Zulfahmi lantas melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polda Sumut pada Senin malam.

Dalam pelaporan ke Polda Sumut, Zulfahmi didampingi oleh kuasa hukumnya Muhammad Iqbal Zikri.

Peristiwa penganiayaan terhadap aktivis mahasiswa Langkat ini mendapat perhatian dan kecaman dari berbagai pihak, baik dari elemen mahasiswa maupun masyarakat.

Aktivis mahasiswa UIN Sumut Ahmad Zulfahmi Fikri menjadi korban penganiayaan oleh OTK dan kasus ini sedang diusut jajaran Polda Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close