Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alamak! Polisi Dirampok, Pistol Ikut Diembat Pelaku

Jumat, 12 Agustus 2016 – 01:33 WIB
Alamak! Polisi Dirampok, Pistol Ikut Diembat Pelaku - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MURATARA - Seorang anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menjadi korban perampokan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumsel, Selasa (9/8).

Selain kehilangan uang tunai senilai Rp 70 juta, senjata api organik jenis revolper yang disimpan di dalam tas sandang ikut dirampas lima orang pelaku. 

Informasi dihimpun, awalnya korban bernama Brigadir Renaldi dihubungi seorang warga asal Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara yang hendak menjual kendaraan roda empat.        

Mereka berjanji akan bertransaksi di Rumah Makan Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Setibanya di lokasi, si penjual malah meminta korban menemuinya di rumah makan Desa Karang Anyar. Alasannya agar sekalian dapat melihat langsung mobil tersebut.

Sesampainya di lokasi dimaksud, sudah ada lima orang beserta mobil yang hendak dibeli korban. Hanya saja mobil itu tidak lengkap surat-surat. 

Korban dan sejumlah pelaku sempat terlibat cekcok, akhirnya terjadi perampasan terhadap tas milik korban yang di dalamnya terdapat senpi organik.

Sekitar pukul 11.00 WIB, sejumlah personel dari Polres Mura yang dipimpin Kasat Intel AKP Edi dan Kapolsek Rupit Iptu Ujang AR melakukan pengecekan di sekitar lokasi kejadian. 

Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut, namun pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih mendalam terhadap kejadian ini. 

MURATARA - Seorang anggota Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menjadi korban perampokan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close