Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Masykur Musa: Gus Sholah Teknokrat NU yang Bersahaja

Senin, 03 Februari 2020 – 01:30 WIB
Ali Masykur Musa: Gus Sholah Teknokrat NU yang Bersahaja - JPNN.COM
KH Sholahudin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah meninggal dunia, Minggu (2/2). Foto: ANTARA Jatim/dok

jpnn.com, JAKARTA - PP ISNU Pusat menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian tokoh panutan Nahdlatul Ulama, Gus Sholah.

Ketua Umum ISNU Ali Masykur Musa, mengajak agar seluruh warga NU khususnya, dan seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar Sholah diterima seluruh amalnya dan di ampuni seluruh dosa dan kekhilafannya.

"Kita semua kehilangan tokoh NU yang menjadi panutan kaum intelektual dan muda NU," ujar Ali Masykur Musa sebagaimana dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com hari ini.

Bagi Cak Ali, Gus Sholah adalah sedikit dari Teknokrat NU yang memiliki manajerial handal dan kepemimpinan yang bisa di terima semua lapisan dan golongan masyarakat. Gus Sholah adalah pribadi yang bersahaja dan bertutur kata yang santun.

Meskipun Gus Sholah adalah NU, namun pemikiran, kepemimpinan dan solusi kebangsaannya bida di terima baik oleh pemerintah atau golongan-golongan keagamaan yang berbeda.

Lebih lanjut Ketua Umum ISNU mengajak kepada seluruh kaum intelektual dan muda NU dan umat Islam secara umum untuk meneladani Beliau dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: Menkes Terawan Soal Tujuh WNI yang Gagal Dievakuasi dari China ke Natuna

Bangsa ini kehilangan tokoh bedar sebagai panutan. Cak Ali mengajak agar seluruh anggota ISNU melakukan Sholat Ghoib untuk Beliau, dan mendoakan agar keluarga yang di tinggalkan ikhlas, tabah dan sabar, demikian ajakan Cak Ali.(jpnn)

PP ISNU Pusat menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam atas kepergian tokoh panutan Nahdlatul Ulama, Gus Sholah.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close