Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Mudhori 'Menghilang' Lagi

Tak Hadir Sebagai Saksi Persidangan Kasus Suap Kemenakertrans

Jumat, 09 Maret 2012 – 16:06 WIB
Ali Mudhori 'Menghilang' Lagi - JPNN.COM
JAKARTA - Salah satu saksi kunci kasus suap ke pejabat Kemenakertrans, Ali Mudhori, kembali mangkir dari persidangan. Ali yang sedianya dihadirkan sebagai saksi bagi I Nyoman Suisnaya pada persidangan di Pengadilan Tipikor, Jumat (9/3), kembali tak hadir

Usai persidangan dibuka oleh Ketua MAjelis, Sujatmiko, JPU KPK Muhibuddin mengungkapkan bahwa KPK sudah mengirim tim untuk menjemput Ali di Lumajang. Selain itu, Tim KPK juga sudah mendatangi RS Wijaya Kusuma di Lumajang yang memberi surat keterangan sakit bagi Ali Mudhori.

"Berdasarkan info lisan tadi via telpon, Tim sudah datang ke beberapa rumah di Lumajang. Tapi ternyata yang bersangkutan (Ali,red) tidak di sana," ucap Muhibuddin.

JPU juga sudah menyurati Djufri Taufik yang menjadi pengacara Ali Mudhori. Dari Djufri, JPU memperoleh kabar bahwa Ali sakit lagi. "Ada surat keterangan dokter, tapi surat keterangan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur," ucap Muhibudin.

JAKARTA - Salah satu saksi kunci kasus suap ke pejabat Kemenakertrans, Ali Mudhori, kembali mangkir dari persidangan. Ali yang sedianya dihadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA