Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AMIN Dapat Nomor Urut 1, NasDem Sumenep: Ini Isyarat dari Allah

Kamis, 16 November 2023 – 22:59 WIB
AMIN Dapat Nomor Urut 1, NasDem Sumenep: Ini Isyarat dari Allah - JPNN.COM
Paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memamerkan nomor urut peserta Pilpres 2024. Anies-Muhaimin memperoleh nomor 1 pada pengundian nomor urut Peserta Pilpres 2024 dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa malam (14/11/2023). Foto : Ricardo

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024.

Sekretaris DPD Partai NasDem Sumenep Haji Hosaini Adhim menganggap nomor urut satu yang didapat pasangan AMIN sebagai hal yang luar biasa.

“Menurut saya, suatu keberuntungan luar biasa, karena satu itu adalah angka yang berketuhanan. Dalam Islam bermakna tauhid yang mengesakan Allah SWT. Saya berkeyakinan ini isyaroh dari Allah bahwa AMIN akan menang," ujar Hosaini, Kamis (16/11).

Anggota DPRD Sumenep periode 2009 hingga 2019 ini mengemukakan, AMIN juga mendapatkan nomor antrean delapan saat mengambil nomor urut, yang akhirnya mendapatkan nomor urut satu.

"Berarti AMIN akan menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia kedelapan,” ujar dia.

Hosaini mengungkapkan angka satu dan delapan yang didapatkan AMIN merupakan isyarat yang luar biasa.

“Presiden dan wakil presiden ke depan dalam menyelamatkan negara, harus memantapkan pemahaman keagamaan dari masing-masing agama yang ada di Indonesia. Apabila itu tidak dilakukan, mustahil terwujud negara yang berkemakmuran dan berkeadilan,” tegas dosen Sekolah Tinggi Ilmu Keislaman Nurul Dhalam, Sumenep.

Dia menilai AMIN maju pada perhelatan pilpres 2024 adalah langkah yang sangat stategis.

Sekretaris DPD Partai NasDem Sumenep Haji Hosaini Adhim menganggap nomor urut satu yang didapat pasangan AMIN sebagai hal yang luar biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close