Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Buah AHY Tuding Kubu Moeldoko Pecah, Max Sopacua: Itu Hoaks, Tindakan Nekat

Senin, 04 Oktober 2021 – 16:34 WIB
Anak Buah AHY Tuding Kubu Moeldoko Pecah, Max Sopacua: Itu Hoaks, Tindakan Nekat - JPNN.COM
Max Sopacua. Foto: arsip JPNN.com/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu inisiator Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang Max Sopacua merespons pernyataan anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menuding kubu Moeldoko sudah terpecah belah.

Menurut Max, tuduhan adanya perpecahan di kubu Moeldoko oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, sama sekali tidak benar. 

Mantan anggota DPR itu menegaskan bahwa tuduhan tersebut juga merupakan sebuah tindakan nekat.

"Membuka sesuatu hal yang tidak benar di konferensi pers itu sudah nekat. Tindakan nekat," kata Max Sopacua kepada JPNN.com, Senin (4/10) 

Politikus senior Partai Demokrat itu menilai saat ini AHY dan anak buahnya sudah kehabisan bahan untuk menjatuhkan kubu Moeldoko sehingga mencoba memecah dari dalam. 

"Mereka sudah buntu, sudah kepepet untuk mencari alasan apalagi untuk dikembangkan kepada masyarakat. Sudah tidak ada lagi jalan untuk mengembangkan sesuatu yang negatif," ujar dia.

Max Sopacua pun menyatakan dirinya yang merupakan salah satu inisiator KLB Partai Demokrat tidak akan mundur dari kubu Moeldoko. 

"Kok, gampang sekali mereka menyebut saya mengundurkan diri. Itu hoaks, dan ini akibat sudah kepepet, tidak ada lagi alasan yang bisa menyudutkan kami," paparnya. 

Salah satu inisiator Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Max Sopacua menyatakan anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah nekat menyatakan kubu Moeldoko terpecah belah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close