Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Diculik Pria Misterius, Ibu Korban Ungkap Kronologinya

Sabtu, 20 Februari 2021 – 01:43 WIB
Anak Diculik Pria Misterius, Ibu Korban Ungkap Kronologinya - JPNN.COM
Mardiana, ibu bocah 3,5 yang diduga diculik saat menceritakan kejadian di rumahnya kepada awak media. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Mardiana, 38, Ibu bocah yang diculik pria misterius saat bermain sepeda di depan rumahnya di Jl S Supaarman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (19/2/2021) siang.

Dia mengaku kaget dan tak menyangka anak keduanya itu menjadi korban penculikan. Saat ditemui di rumahnya pada Jumat (19/2/2021) sore, Mardiana masih tampak syok karena sang buah hati diculik.

“Saat kejadian, posisi saya sedang berada di dalam rumah. Anak saya dua. Kakaknya yang berumur 8 tahun yang berteriak duluan. Tetangga dan sejumlah tukang yang dekat rumah dengar semua, lalu saya keluar. Pelaku sempat dikejar tetapi tidak bisa lagi terlalu cepat motor pelaku,” terang Mardiana.

Dia menceritakan lagi, korban sedang bermain sepeda roda tiga ditemani oleh kakaknya di depan pagar. Pelaku datang dan langsung membekap mulut korban kemudian menariknya ke atas motor.

“Anak saya itu, sepertinya langsung ditangkap sama pelaku yang pakai motor Honda Scopy warna biru. Anak saya tida bisa berteriak karena mulutnya ditutup dengan tangan pelaku,” ungkapnya.

Saat kejadian memang kondisi jalan di depan rumahnya sedang sepi, karena baru saja selesai Salat Jumat. Setelah mendengar kejadian warga baru ramai keluar, sementara pelaku sudah kabur ke arah Jl Sukabangun II.

Menurut kakak korban, pelaku memakai helm dan tidak mengenal wajah pelaku karena ditutup masker dan mengenakan jaket.

“Dari rekaman kamera CCTV milik tetangga ciri-ciri yang disebutkan anak saya yang tertua itu benar,” ujar Mardiana.

Mardiana, 38, Ibu bocah yang diculik pria misterius saat bermain sepeda di depan rumahnya di Jl S Supaarman, Lr Citra Damai 1, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (19/2/2021) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close