Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak Era 90an Pasti Hafal 10 Produk Legendaris Ini

Jumat, 22 November 2019 – 20:00 WIB
Anak Era 90an Pasti Hafal 10 Produk Legendaris Ini - JPNN.COM
Produk-produk 90an yang masih dipakai masyarakat Indonesia. Foto : Unilever

jpnn.com - MASYARAKAT Indonesia pasti sudah tak asing dengan merek berlambang huruf U ini, bukan? Ya, Unilever merupakan salah satu perusahaan asal Belanda yang memiliki berbagai macam cabang di negara lain.

Cabang Unilever juga bisa Anda temukan di Indonesia. Bahkan, di Indonesia sendiri telah didirikan sejak 1933 silam. Hal tersebut membuktikan bahwa produk Unilever telah menemani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia selama puluhan tahun lamanya.

Perusahaan yang satu ini telah memproduksi berbagai macam kategori produk yang Anda butuhkan, mulai dari produk personal care, home care, makanan, dan lain-lainnya.

Bahkan, berbagai macam produk yang ada gunakan sehari-hari tentu merupakan produk dari Unilever. Selain memproduksi berbagai macam produk dengan kualitas yang terjamin, Unilever juga merupakan salah satu perusahaan ramah lingkungan.

Bahkan, perusahaan yang satu ini menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan ramah lingkungan. Hal tersebut tentu terjadi bukan tanpa alasan. Pasalnya, Unilever selalu berusaha mengurangi jumlah emisi yang dihasilkan dari setiap produknya.

Di mana hal tersebut tentu dapat lebih menjaga kebersihan alam. Sebagai perusahaan ramah lingkungan nomor satu di Indonesia, perusahaan yang satu ini tentu dipercaya oleh banyak orang sehingga penjualan dari setiap produk Unilever dapat mencapai angka yang begitu fantastik.

Keikutsertaan Unilever dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat tidak hanya ditunjukkan melalui proses produksinya saja. Pasalnya, perusahaan yang satu ini juga berperan aktif dalam menyelenggarakan program CSR.

Program CSR sendiri merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Produk Unilever yang legendaris masih dipakai masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu hingga saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close