Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancam Bakar Diri di Depan SBY

Jumat, 17 Februari 2012 – 12:34 WIB
Ancam Bakar Diri di Depan SBY - JPNN.COM
MEDAN-Masih ingat dengan kasus Menanti Panggabean (66), yang tewas akibat tertimpa tembok milik PT Sicanang Indah 30 November 2011 yang lalu. Kasusnya masih dalam proses penyelidikan di Poldasu. Hingga saat ini pengaduan itu tak juga ditanggapi. Buntutnya, anak korban, Riko Panggabean berang dan mengancam akan bakar diri di depan Presiden SBY.

"Saya bicara ini bukan di tempat biasa. Ini di kantor polisi. Saya akan bakar diri di depan SBY, saya berani buat pernyataan hal ini pasti akan saya lakukan," teriak Riko di hadapan wartawan saat di lantai 2 gedung Ditreskrim Polda Sumut.

Riko menceritakan kejadian yang menimpa ayahnya, saat itu ayahnya bersama adiknya hendak pulang ke rumahnya setelah seharian bekerja di ladang. Namun, tiba-tiba mesin boat milik mereka mati dan terombang-ambing di bawa arus. Kemudian adik Riko yang ikut bersama ayahnya membetulkan mesin boat yang mogok di dekat tembok milik PT Sicanang Indah. Namun, tembok runtuh dan menimpa ayahnya hingga tewas.

Usai kejadian, Riko Panggabean membuat pengaduan ke Mapolres Pelabuhan Belawan, namun polisi menyatakan kasus meninggal ayahnya tersebut tidak bisa diproses karena tak ada pasal yang bisa dikenakan. Sehingga pengaduan Riko tak bisa dibuat. Tapi, keluarga Riko disuruh menandatangani surat peryataan tidak menuntut.

MEDAN-Masih ingat dengan kasus Menanti Panggabean (66), yang tewas akibat tertimpa tembok milik PT Sicanang Indah 30 November 2011 yang lalu. Kasusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA