Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ancaman Sanksi Tak Bikin PNS Jera

Masih Banyak Daftar Hadir Melompong

Kamis, 03 Januari 2013 – 07:56 WIB
Ancaman Sanksi Tak Bikin PNS Jera - JPNN.COM
PURWOKERTO - Ancaman sanksi kedisiplinan PNS di Banyumas tidak sepenuhnya membuat PNS di Banyumas jera. Buktinya Apel pagi di halaman Pendopo Si Panji, Rabu (2/1) hari pertama mereka masuk masih saja diwarnai PNS “mbandel” yang telat datang.      

Pantauan Radarmas (Grup JPNN), start Apel pagi kemarin menunjukkan barisan Apel tidak penuh. Antara satu barisan dengan lainnya, tidak sama ukuran. Artinya, masih menyisakan sebagian PNS yang belum hadir.      

Saat apel berlangsung, pelanggaran yang dilakukan para PNS itu mulai kelihatan. Satu, dua PNS memasuki gerbang utama Pemkab dan merapat ke barisan. Sebagian diantara yang telat ada juga yang  mee, memilih masuk lewat gerbang lain di sebelah timur. Anehnya, mereka yang telat justru berjalan santai meski dengan wajah menunduk.

Pelanggaran kedisiplinan semakin dilihat dari absensi. Paska semua PNS yang hadir teken, masih saja menyisakan nama-nama PNS yang tanpa tanda hadir. Padahal, absensi PNS juga ada yang dilakukan setelah apel pagi rampung.      

PURWOKERTO - Ancaman sanksi kedisiplinan PNS di Banyumas tidak sepenuhnya membuat PNS di Banyumas jera. Buktinya Apel pagi di halaman Pendopo Si

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA