Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggap Upaya Alihkan Isu

Rabu, 16 Februari 2011 – 09:47 WIB
Anggap Upaya Alihkan Isu - JPNN.COM
JAKARTA-Tindakan PSSI yang mencabut rekomendasi terhadap pemain dan pelatih asing yang tampil d kompetisi  liga Primer Indonesia (LPI)  ditanggapi dingin oleh kubu LPI. Mereka malah menganggap langkah PSSI itu hanya sebagai pengalihan isu untuk menutupi ketidakbecusan PSSI saja.

"Kami yakin itu hanya langkah mereka untuk menutupi berbagai masalah yang didapatkan oleh elemen-elemen PSSI. Mulai dari kasus korupsi yang ramai dibicarakan, sampai persiapan kongres yang amburadul," kata juru bicara LPI Abi Hasantoso, kemarin (15/2).

Menuurt dia ada dua hal yang isunya saat ini coba dialihkan oleh PSSI. Pertama, terkait permasalahan hukum yang melibatkan petinggi-petinggi PSSI pada kasus korupsi di Samarinda. Kedua, PSSI berusaha menutupi isu tentang persiapan kongres PSSI yang jadwalnya molor dan AFC meminta tempat kongres dipindah. "Itu akal-akalan mereka saja biar berita buruknya mereka tidak kedengaran diganti dengan isu yang lain, dimana isu ini memang menarik dibicarakan," katanya.

Selain itu, Abi juga tidak takut akan ancaman PSSI yang melaporkan ke Dirjen Imigrasi bahwa pemain LPI banyak yang ilegal dan layak untuk diberi sanksi tegas. Justru, dia merasa langkah PSSI tidak tepat melaporkan pemain yang bermain di LPI. Alasannya, karena LPI tidak bernaung di bawah PSSI.

JAKARTA-Tindakan PSSI yang mencabut rekomendasi terhadap pemain dan pelatih asing yang tampil d kompetisi  liga Primer Indonesia (LPI) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA