Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia Menggantikan Arsjad Rasjid

Sabtu, 14 September 2024 – 22:38 WIB
Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia Menggantikan Arsjad Rasjid - JPNN.COM
Ilustrasi - Pengusaha Anindya Bakrie terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia menggantikan Arsjad Rasjid. Foto: Supplied for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pengusaha Anindya Bakrie terpilih menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang baru periode 2024-2029.

Anindya terpilih pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kadin yang digelar di Hotel St. Regis, Jakarta, Sabtu (14/9).

Dia terpilih secara aklamasi menggantikan Arsjad Rasjid. Dalam pemaparannya Anindya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang menaruh kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah ketua umum.

"Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. Tentunya kepada semua petinggi di sini, ada Pak Ketua MPR, Pak Menteri Investasi, ayahanda dan semuanya yang meluangkan waktu di hari Sabtu di liburan panjang ini," ujar Anindya.

Dia lantas menyampaikan optimisme terhadap keberadaan Indonesia di masa mendatang.

Anindya berharap orang yang belum menjadi pengusaha bisa menjadi pengusaha. Kemudian pengusaha menengah menjadi besar dan pengusaha besar menjadi lebih besar.

"Visi misi saya sangat sederhana, masih sama dengan tiga tahun yang lalu, ada dua. Pertama bagaimana semua naik kelas,” ucapnya.

Anindya juga ingin agar pengusaha maju secara bersama-sama dan Kadin dapat lebih teguh serta kompak merangkul semua pihak.

Pengusaha Anindya Bakrie terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia menggantikan Arsjad Rasjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA