Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apes! Penjambret Pesepeda Terciduk di Menteng, Nih Tampangnya

Senin, 19 Oktober 2020 – 14:18 WIB
Apes! Penjambret Pesepeda Terciduk di Menteng, Nih Tampangnya - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto menasehati pelaku jambret yang kerap beraksi di kawasan Menteng, Senin (19/10/2020). ANTARA/Livia Kristanti.

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Sepak terjang BG (21), sebagai penjambret yang biasa menarget pesepeda di wilayah DKI Jakarta berakhir.

BG yang mengaku sudah 7 kali beraksi di berbagai lokasi di Ibu Kota, terciduk saat merampas telepon genggam berkelas milik pesepeda bernama Miriam Elga Gena (33), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan bahwa BG sudah beraksi di sejumlah lokasi seperti Jl MH Thamrin, Kuningan hingga Jakarta Timur.

"Modusnya dia ikuti pesepeda, lalu menjambret ponsel (telepon seluler). Langsung dijual online kemudian digunakan untuk kebutuhan," kata Kombes Heru di depan Pos Polisi MH Thamrin, Senin (19/10).

 

Menurut Heru, BG diringkus petugas kepolisian pada Sabtu 17 Oktober 2020, setelah korbannya Miriam Elga Gena (33) melapor ke polisi.

Miriam bikin laporan karena Iphone Pro 11 miliknya dirampas oleh BG dan A dari atas motor Suzuki Satria berwarna hitam di Jalan HOS Cokroaminoto.

Setelah gagal merampas hanphone mahal milik Mbak Miriam di Menteng, BG yang diciduk warga juga ditinggal temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close