Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apresiasi Putusan MK, AHY: Pimpinan Hadapi Tekanan dan Beban Luar Biasa

Rabu, 24 April 2024 – 10:18 WIB
Apresiasi Putusan MK, AHY: Pimpinan Hadapi Tekanan dan Beban Luar Biasa - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2024.

Menurutnya, putusan MK yang bersifat final dan mengikat tersebut menjadi dasar dan pijakan bagi KPU dalam menetapkan pemenang Pilpres 2024.

“Partai Demokrat mengapresiasi seluruh kerja pimpinan Mahkamah Konstitusi,” kata AHY di kantor DPP Demokrat, Rabu (24/4).

Anak SBY itu menuturkan bahwa pimpinan MK telah mengambil dan membuat keputusan yang benar untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Kami memahami tekanan dan beban yang luar biasa yang dihadapi oleh para pimpinan MK untuk mengambil keputusan yang menghadirkan kebenaran dan keadilan,” jelas AHY.

Menteri ATR/BPN itu lalu mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto yang terpilih sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih 2024-2029.

“Kami mendoakan agar pasangan Prabowo Gibran sukses dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” tuturnya.

Adapun MK melaksanakan sidang pembaca putusan PHPU untuk pilpres 2024 pada Senin (22/4) lalu.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengapresiasi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close