Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heatgard Hadirkan 3 Warna Baru, Cat Penolak Panas dan Anti-Rembes

Jumat, 05 Juli 2024 – 17:08 WIB
Heatgard Hadirkan 3 Warna Baru, Cat Penolak Panas dan Anti-Rembes - JPNN.COM
Heatgard kembali menghadirkan pilihan warna baru. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Heatgard kembali menghadirkan pilihan warna baru agar pemilik rumah bisa mengekspresikan huniannya dan lebih nyaman menempatinya.

Tiga warna baru Heatgard yang telah dirilis yaitu Abu Fosil 067, Mocca Latte 103 dan Terakota Klasik 046.

Masing-masing warna tersebut dikemas dalam ukuran 4 liter dan 20 liter; setiap 1 liternya direkomendasikan untuk bidang seluas 1 m² (dua lapis).

“Produk dari Aquaproof ini menjadi solusi pemilik rumah terutama yang mengalami masalah hawa panas pada huniannya. Contohnya pada rumah hook atau rumah yang berada di sudut, rumah jenis ini akan lebih terpapar panas matahari karena memiliki dua sisi yang terbuka sehingga pemilik rumah akan merasakan panas berlebih di dalam rumahnya. Selain itu rumah yang menghadap barat yang mendapatkan sinar matahari sore juga akan membuat pemilik rumah merasa gerah dan mungkin bercucuran keringat bila tidak menyalakan kipas angin atau AC," ujar Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Heatgard hadir menjawab permasalahan panas di dalam rumah dengan kemampuan Heatgard yang dapat menurunkan suhu permukaan yang dilapisinya 10-20°C, sehingga suhu di dalam rumah akan lebih adem, pemilik rumah dapat beraktivitas dengan nyaman.

"Selain fungsi penolak panas, Heatgard juga memiliki kemampuan anti bocor sehingga cat Heatgard akan melindungi rumah sepanjang tahun melewati panas maupun hujan ataupun cuaca ekstrem di Indonesia.Dengan penggunaan Heatgard, penggunaan peralatan elektronik seperti kipas angin dan AC juga akan lebih menurun sehingga lebih menghemat energi listrik," kata Chandra.

Pilihan warna Heatgard yang baru dirilis memiliki karakteristiknya tersendiri.

Cat penolak panas yang diaplikasikan di eksterior ini akan membantu menyatukan dengan alam dan lingkungan sekitarnya dengan tampilan alami.

Produk dari Aquaproof ini menjadi solusi pemilik rumah terutama yang mengalami masalah hawa panas pada huniannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close