Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aquaproof Pro Hadirkan 3 Warna Baru

Jumat, 16 Agustus 2024 – 01:07 WIB
Aquaproof Pro Hadirkan 3 Warna Baru - JPNN.COM
Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor menghadirkan tiga warna baru. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof pelopor cat pelapis antibocor terus melakukan inovasi memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Kali ini inovasi yang dihadirkan melalui salah satu produknya yaitu Aquaproof Pro, cat pelapis antibocor yang dirancang dengan formula akrilat poliuretan performa tinggi, mampu memberikan perlindungan maksimal untuk bagian yang rawan tergenang air seperti atap dak beton dan talang air beton.

Aquaproof Pro juga dapat bekerja sebagai waterproofing interior, mengatasi atau mencegah rembesan dari sisi negatif (sisi yang tidak bersentuhan langsung dengan air) seperti dinding dalam, dinding yang berbatasan langsung dengan tetangga atau yang berbatasan dengan kamar mandi.

Kini pemilihan warna dalam penggunaan Aquaproof Pro sebagai waterproofing exterior maupun waterproofing interior semakin bebas diekspresikan dengan hadirnya pilihan tiga warna baru yang telah dilkeluarkan dari Aquaproof Pro sejak awal Agustus 2024 lalu, yaitu warna Hijau Emerald 095, Biru Benhur 033, dan Merah Bata 047.

“Berbeda dengan bidang yang hanya dialiri air, bidang-bidang seperti atap dak beton dan talang air beton dapat terendam atau tergenang air dalam waktu cukup lama. Bidang seperti ini membutuhkan perlindungan lebih, yang mampu menahan air melalui lapisannya. Aquaproof Pro menjawab kebutuhan tersebut, dengan formula optimal akrilat poliuretan performa tinggi yang sudah dibuktikan di berbagai bangunan termasuk proyek berskala besar menjadikan Aquaproof Pro solusi atap dak beton yang mumpuni," ujar Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Beberapa tahun belakangan ini, warna hijau emerald menjadi warna yang masuk ke dalam tren, tidak hanya pada industri fashion namun dalam urusan cat sudah banyak bangunan yang dilapisi warna tersebut.

Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 mengusung warna hijau yang terang, namun tetap ringan dipandang mata.

Tampil dengan kesan alami dan segar membuat warna Aquaproof Pro Hijau Emerald 095 diminati untuk menonjolkan bagian tertentu dan diyakini dapat memberikan kesan keseimbangan dan kestabilan.

Varian warna baru dari Aquaproof Pro cat pelapis anti bocor berbahan akrilat poliuretan cocok untuk melindungi atap dak beton dan talang air beton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA