Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arie Untung: Saya Belum Dengar Ada Proses Hukum Terhadap Pendeta Saifudin, Kenapa Ya?

Kamis, 17 Maret 2022 – 09:08 WIB
Arie Untung: Saya Belum Dengar Ada Proses Hukum Terhadap Pendeta Saifudin, Kenapa Ya? - JPNN.COM
Presenter Arie Untung ikut mengomentari video Pendeta Saifudin Ibrahim yang bikin geger dan viral di media sosial. Simak kalimatnya. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Kuncoro Untung atau akrab disapa Arie Untung ikut mengomentari video Pendeta Saifudin Ibrahim yang bikin geger dan viral di media sosial.

Dalam videonya itu, Pendeta Saifuddin meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas agar menghapus 300 ayat Al-Qur'an yang disebut pemicu hidup intoleran dan radikal.

"Saya belum denger ada proses hukum terhadap beliau (Pendeta Saifudin, Red.). Kenapa ya?," tanya Arie Untung, Kamis (17/3).

Pendeta Saifudin Ibrahim viral setelah videonya yang muncul di media sosial diprotes banyak pihak.

Saifuddin, dalam tayangan yang viral itu, meminta Menteri Agama menghapus 300 ayat di dalam Al-Qur’an yang dicetak di Indonesia.

“300 ayat (di Al-Qur’an, red) yang menjadi pemicu hidup intoleran, pemicu hidup radikal dan membenci orang lain karena beda agama, itu di-skip, atau direvisi, atau dihapuskan dari Al-Qur’an Indonesia. Ini sangat berbahaya sekali,” kata Saifuddin.

Sejauh ini, video itu tidak lagi ditemukan di akun YouTube pribadi Saifudin Ibrahim, tetapi rekamannya telah tersebar di berbagai media sosial.

Menanggapi hal ini, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan pernyataan sangat tegas.

Presenter Arie Untung ikut mengomentari video Pendeta Saifudin Ibrahim yang bikin geger dan viral di media sosial. Simak kalimatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close