Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arus Air ke Basement UOB Terlalu Deras

Jumat, 18 Januari 2013 – 20:44 WIB
Arus Air ke Basement UOB Terlalu Deras - JPNN.COM
JAKARTA - General Affair Building Management Wisma Kartika yang mengelola Plaza UOB, Perry Pantau mengatakan bahwa air membanjiri gedung Plaza UOB di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat sejak kemarin (17/1)  pukul 10.00. Air berasal dari limpahan tanggul Banjir Kanal Barat di kawasan Jalan Latuharary yang kemarin jebol.

"Jadi memang cepat sekali, 15 menit dari waktu jebol air dari sana (Menteng) seperti sungai meluap, saya lihat sendiri," kata Perry saat ditemui di gedung UOB, Jumat (18/1).

Menurutnya, saat air meluap sudah banyak karyawan yang datang. Beruntung kemarin tidak seramai hari-hari biasa. "Mereka memang biasanya masuk jam sembilan, tapi karena kemarin kan hujan jadi tidak terlalu ramai," ujarnya.

Masih menurut Perry, pihak manajemen telah memberi peringatan untuk mengosongkan gedung begitu mendapat informasi bahwa tanggul Latuharary dikabarkan jebol. Namun, arus air yang datang sangat cepat hingga menyebabkan beberapa karyawan terjebak di basement gedung UOB.

JAKARTA - General Affair Building Management Wisma Kartika yang mengelola Plaza UOB, Perry Pantau mengatakan bahwa air membanjiri gedung Plaza UOB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close