Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ary Soroti Penanganan Karhutla di Bartim, Dia Bilang Begini

Senin, 09 Agustus 2021 – 23:29 WIB
Ary Soroti Penanganan Karhutla di Bartim, Dia Bilang Begini - JPNN.COM
Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menerima cenderamata Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni di Tamiang Layang, Senin (9/8/2021). ANTARA/Habibullah

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni menyoroti penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Menurutnya, penanganan karhutla oleh jajaran Polres Bartim sangat baik.

Karena itu dia mengapresiasi apa yang telah dilakukan selama ini.

"Penanganan karhutla sudah baik dan penanganan COVID-19 melalui Srikandi Penegak Protokol Kesehatan di kabupaten ini juga sangat baik," ujar Ary Egahni usai kunjungan kerja di Tamiang Layang, Senin (9/8).

Menurut Ary, Polres Barito Timur telah menyiapkan sarana dan prasarana serta personel yang terus memantau situasi dan kondisi wilayah rawan karhutla dan sigap merupakan langkah yang sudah tepat dalam penanganan karhutla.

Polres Barito Timur dalam penanganan COVID-19 juga melakukan berbagai upaya mulai dari sosialisasi, penindakan hingga melakukan penyekatan di perbatasan Kalteng di Pasar Panas, Kelurahan Taniran, Kecamatan Benua Lima.

Menurut anggota DPR itu, dirinya juga sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan Polres Barito Timur menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Saya sangat senang sekali bisa berkunjung di Polres Barito Timur dan saya juga mendukung penuh Polres setempat menuju WBK," kata Ary.

Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni menyoroti penanganan kebakarahan hutan dan lahan di Barito Timur, dia bilang begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close