Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ATP Finals 2020: Daniil Medvedev Menang Mudah dari Novak Djokovic

Kamis, 19 November 2020 – 08:33 WIB
ATP Finals 2020: Daniil Medvedev Menang Mudah dari Novak Djokovic - JPNN.COM
Daniil Medvedev. Foto: ANTARA/Action Images via Reuters/Paul Childs

jpnn.com, LONDON - Daniil Medvedev memastikan tiket semifinal ATP Finals 2020 setelah mengalahkan juara lima kali Novak Djokovic, 6-3, 6-3 di Center Court The O2, London, Kamis (19/11) dini hari WIB.

Medvedev tampil memikat lewat servis jitu dan pertahanan solid dari garis belakang yang membuat Djokovic frustrasi karena setiap serangannya hampir selalu bisa dimentahkan juara Paris Master itu.

"Tentu saja sangat senang bisa mengalahkannya. Saya melakukan servis dengan baik dan bermain cukup aman di saat-saat terpenting. Itulah mengapa saya menang," kata Medvedev dalam wawancara di lapangan seperti dikutip laman ATP Tour.

“Sejujurnya, saya yakin dia tidak menampilkan permainan terbaik hari ini. Namun, tetap saja, itu terjadi pada semua orang,” kata Medvedev tentang kemenangannya yang diraih relatif mudah itu.

Kemenangan Medvedev atas peringkat pertama dunia itu adalah kemenangan ketiga dalam empat pertemuan ATP terakhir mereka.

“Saya suka bermain dengan Novak karena dia adalah salah satu juara terbesar dalam sejarah olahraga kami. Ketika saya berusia delapan tahun, saya sudah menonton dia di TV memenangi grand slam. Dia masih muda. Selalu menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain melawannya," kata petenis Rusia berusia 24 tahun itu.

Petenis Rusia Daniil Medvedev memimpin Grup Tokyo 1970 ATP Finals 2020 dengan dua kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close