Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ATP Finals 2020: Hajar Zverev, Medvedev Tak Gentar Melawan Djokovic

Selasa, 17 November 2020 – 10:54 WIB
ATP Finals 2020: Hajar Zverev, Medvedev Tak Gentar Melawan Djokovic - JPNN.COM
Daniil Medvedev saat jumpa pers usai menang atas Alexander Zverev di pertandingan pertama ATP Finals, Selasa (17/11) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/John Walton

jpnn.com, LONDON - Petenis Rusia Daniil Medvedev optimistis bisa tampil maksimal melawan unggulan pertama ATP Finals 2020 Novak Djokovic pada pertandingan kedua, setelah menaklukkan Alexander Zverev pada laga pertamanya di O2 Arena London, Selasa (17/11) dini hari WIB.

"Saya suka bermain melawan Novak dan saya menantikannya," kata Medvedev, seperti dikutip Reuters.

Debut ATP Finals tahun lalu menjadi pengalaman yang mengharukan bagi Daniil Medvedev, ketika ia menderita tiga kekalahan di fase grup, tetapi pada Senin, petenis 24 tahun itu mencatatkan prestasi dengan kemenangan pembuka atas juara 2018 Alexander Zverev.

Kemenangan 6-3 6-4 petenis berusia 24 tahun itu menempatkan dia di puncak Grup Tokyo bersama petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, yang menunjukkan diri sebagai seorang master saat mengalahkan debutan Diego Schwartzman 6-3 6-2.

Medvedev akan menghadapi Djokovic pada Rabu. Djokovic telah memenangi empat gelar lagi sejak perlombaan tersebut dipindahkan ke London pada 2009 dan, dilihat dari caranya ia berhasil menang dengan mulus pada hari Senin, Djokovic akan sulit dihentikan saat ia berusaha menyamai enam gelar Roger Federer.

Namun, Medvedev tidak akan kehilangan kepercayaan diri setelah penampilan luar biasa melawan Zverev yang sekali lagi berjuang untuk mengontrol servisnya.

Daniil Medvedev mengalahkan Alexander Zverev 6-3, 6-4 pada laga pertamanya di ATP Finals 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close