Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AURORA, Asuransi Premium bagi Nasabah BRI Prioritas

Senin, 04 Maret 2024 – 20:30 WIB
AURORA, Asuransi Premium bagi Nasabah BRI Prioritas - JPNN.COM
BRI saat ini menyediakan fasilitas agar konsumen bisa menikmati manfaat asuransi premium, terutama bagi nasabah BRI Prioritas atau BRI Private. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI saat ini menyediakan fasilitas agar konsumen bisa menikmati manfaat asuransi premium, terutama bagi nasabah BRI Prioritas atau BRI Private.

Adapun nama fasilitas itu adalah asuransi AURORA.

AURORA merupakan asuransi jiwa berjangka yang disediakan oleh BRI bekerja sama dengan BRI Life.

Asuransi ini menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah manfaat perlindungan jiwa dan penyakit kritis. AURORA mampu memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp 5 miliar.

Jenis penyakit kritis yang ditanggung AURORA antara lain penyakit kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan hepatitis fulminan. Jenis Perlindungan terhadap penyakit kritis mencapai 50 persen dari uang pertanggungan.

Kemudian, manfaat untuk meninggal dunia atas risiko apa pun, akan diberikan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.

Keunggulan kedua dari asuransi AURORA adalah jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi, maka pemegang polis dapat menerima pengembalian dari total premi dengan pilihan 50 persen atau 110 persen.

Untuk memiliki Produk Asuransi “AURORA”, nasabah perlu memenuhi beberapa syarat di antaranya.

BRI saat ini menyediakan fasilitas agar konsumen bisa menikmati manfaat asuransi premium, terutama bagi nasabah BRI Prioritas atau BRI Private.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close