Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bahas Pilpres, Golkar Hadirkan Tim Jenderal

Selasa, 21 Juli 2009 – 16:31 WIB
Bahas Pilpres, Golkar Hadirkan Tim Jenderal - JPNN.COM
Foto: JP
JAKARTA - Sebagai tindak lanjut evaluasi pilpres, Partai Golkar akhirnya menggelar Rapat Konsultasi Nasional (Rakonnas), kemarin. Rapat yang juga diikuti oleh seluruh pengurus DPD tingkat satu mengagendakan laporan berikut pengumpulan data dan fakta-fakta pelanggaran pilpres dari daerah. Yang menarik, sejumlah purnawirawan jenderal juga turut hadir dalam rapat tertutup tersebut.

Purnawirawan dimaksud adalah para mantan pimpinan TNI yang sebelumnya menyatakan diri mendukung pasangan JK-Wiranto pada pilpres 8 Juli lalu. Sebagaimana diketahui, tergabung dalam tim garuda, salah satu relawan JK-Wiranto, para purnawirawan tersebut juga ikut aktif dalam sejumlah kegiatan kampanye.

Beberapa nama yang ikut aktif dalam tim garuda di antaranya ada mantan KSAL Laksamana Purn Bernard Kent Sondakh, mantan Wakil KSAU Marsdya Purn Basri Sidehabi, Marsdya Purn Alimun Siri Rappe, mantan Irjen TNI Laksda Purn Sosialisman, mantan Pangarmatim Mayjen Purn Djasri Marin, mantan Dan Puspom TNI Marsda Syamsuddin Arsyad, dan mantan Kadispen Al Laksamana Muda TNI Malik Yusuf.

       

“Tim Garuda diundang karena memang selalu terlibat sejak awal dalam rapat-rapat evaluasi tim kampanye JK-Wiranto,” kata fungsionaris DPP Partai Golkar Yuddy Chrisnandi sesaat sebelum mengikuti rapat di Slipi, Senin (20/7).

       

JAKARTA - Sebagai tindak lanjut evaluasi pilpres, Partai Golkar akhirnya menggelar Rapat Konsultasi Nasional (Rakonnas), kemarin. Rapat yang juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA