Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Gelar Musda, BPD HIPMI Jaya Siap Pilih Ketua Umum Baru

Rabu, 12 Juni 2024 – 19:22 WIB
Bakal Gelar Musda, BPD HIPMI Jaya Siap Pilih Ketua Umum Baru - JPNN.COM
Jajaran pengurus HIPMI Jaya dan Steering Committee (SC) saat konfrensi pers terkait pelaksanaan musda ke-18 di Jakarta, Rabu (12/6). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) akan menggelar musyawarah daerah ke 18 pada 27-28 Agustus mendatang.

Dalam musda itu, BPD HIPMI Jaya akan memilih ketua umum baru periode 2024-2027.

Ketua Steering Committee (SC) Musda HIPMI Jaya Harizah Persiana Mangkunegara menjelaskan musda ke-18 itu akan mengangkat tema transformasi pengusaha muda menyambut Daerah Khusus Jakarta menjadi pusat ekonomi dan bisnis.

"Kami memutuskan tema tersebut ialah setelah perpindahan ibu kota ke IKN, Jakarta punya peran baru sebagai kota pusat ekonomi nasional dan kota global," kata Harizah dalam keterangan Pers menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah XVIII HIPMI Jaya di Jakarta, Rabu (12/6).

Dia juga menjelaskan tema itu berkaitan dengan peran pengusaha muda di Jakarta yang mempunyai semangat untuk berinovasi dan beradaptasi.

"Jadi, harapannya teman-teman pengusaha muda ini bisa berkontribusi pada peningkatan ekonomi Jakarta," lanjutnya.

Sementara, Sekretaris Steering Committee (SC) Agung Fajar Matra menjelaskan pihaknya berharap nantinya kepengurusan yang baru bisa lebih baik dibandingkan periode sebelumnya.

"Harapannya tentu lebih baik, mempunyai kolaborasi yang lebih baik. Program kerja yang lebih lagi dan peningkatan kualitas dari sebelumnya," jelasnya.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya atau HIPMI Jaya akan menggelar musyawarah daerah ke 18 pada 27-28 Agustus mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close