Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kader HIPMI dan HIPKA Berinvestasi untuk Mendirikan Hotel di Kawasan IKN

Jumat, 07 Juni 2024 – 23:18 WIB
Kader HIPMI dan HIPKA Berinvestasi untuk Mendirikan Hotel di Kawasan IKN - JPNN.COM
Pengusaha muda Haji Nanang Anggoro yang merupakan kader HIPMI dan HIPKA mendirikan Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Untuk mendukung program pemerintah terkait pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara seorang pengusaha muda Haji Nanang Anggoro yang merupakan kader HIPMI dan HIPKA mendirikan Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN.

Hotel Nusantara Cabin and Caffe menawarkan konsep modern yang meyatu dengan alam.

Haji Nanang Anggoro mengharapkan para tamu yang menginap bisa istirahat dengan nyaman akan tetapi sekaligus bisa menikmati suasana alam.

Dia mengatakan Hotel Nusantara Cabin and Caffe dibangun di lahan seluas 3000 meter dengan 30 kamar lengkap dengan taman bunga dan fasilitas kafe.

“Jadi, selain untuk beristirahat menginap, tempat ini juga bisa digunakan untuk makan dan minum dengan suasana alam yang nyaman,” ujar Haji Nanang.

Hotel yang terletak di Jalan Danau Maninjau, Desa Bukit Raya, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara atau 10 menit dari Istana Negara ini juga sangat strategis karena berada dekat dengan kawasan perbankan dan pasar.

Untuk membangun ini Nanang Anggoro bersama sejumlah investor lain, yakni Septiadi Andhiono, Tandu Ramadhani dan Frangky Arianto menginvestasikan modal sebanyak Rp 15 miliar.

Menurut Haji Nanang, pembangunan IKN Nusantara membuka peluang usaha yang begitu besar.

Pengusaha muda Haji Nanang Anggoro yang merupakan kader HIPMI dan HIPKA mendirikan Hotel Nusantara Cabin and Caffe yang terletak di kawasan IKN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close