Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bamsoet Sampaikan Kabar Gembira Buat Pemegang Kartu Anggota IMI

Rabu, 28 April 2021 – 23:12 WIB
Bamsoet Sampaikan Kabar Gembira Buat Pemegang Kartu Anggota IMI - JPNN.COM
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menerima jajaran direksi APS, di Jakarta, Rabu (28/4/21). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menuturkan IMI melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura Solusi (APS) yang mengelola lounge Saphire di wilayah Angkasa Pura II.

IMI juga akan bekerja sama dengan pengelola lounge Concordia di wilayah Angkasa Pura I.

Menurut Bamsoet, melalui kerja sama tersebut, setiap pemegang kartu anggota IMI bisa menikmati lounge saat menunggu penerbangan pesawat di puluhan bandara Indonesia.

Setiap orang yang memiliki hobi automotif mulai dari kendaraan sport, listrik, klasik, motor besar, offroad, aventurer hingga motor bebek bisa menjadi anggota IMI.

Menurut Bamsoet, selain mengelola lounge, APS juga memiliki beragam bidang usaha lainnya. Antara lain penyediaan fasilitas di bandara, perparkiran, sumber daya manusia, dan ritel.

Oleh karena itu, kerja sama IMI dan APS juga menyasar hingga travel arrangement dari mulai penyambutan para pembalap di bandara, hospitality, hingga pengaturan perjalanan wisata bagi para pembalap dan official team internasional yang berkunjung ke Indonesia.

“Termasuk dari pembalap dan official team nasional yang melakukan perjalanan domestik untuk menghadiri kejuaraan balap di berbagai daerah," ujar Bamsoet usai menerima jajaran direksi APS, di Jakarta, Rabu (28/4/21).

Jajaran Direksi APS yang hadir antara lain, Direktur Commercial Yundriati Erdani dan EVP Passenger Service Veronika Pasaribu. Sementara dari pengurus IMI Pusat ikut serta Wakil Ketua Umum IT & Digital Tengku Irvan Bahran, Badan Dewan Pengawas Kombes (Pol) Samsul Bahri serta Komunikasi dan Media Sosial Dwi Nugroho.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menuturkan IMI melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura Solusi (APS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close