Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bandara Ngurah Rai Tambah Fasilitas Layanan Rapid Test Antigen Covid-19, Harga Terjangkau

Kamis, 24 Desember 2020 – 02:55 WIB
Bandara Ngurah Rai Tambah Fasilitas Layanan Rapid Test Antigen Covid-19, Harga Terjangkau - JPNN.COM
Warga menjalani tes cepat (rapid test) Antigen COVID-19 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (23/12/2020). ANTARA/Fikri Yusuf

jpnn.com, BADUNG - Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menambah jumlah fasilitas layanan tes cepat atau rapid test antigen COVID-19 di area bandara tersebut.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry A.Y. Sikado mengatakan langkah ini dilakukan guna memberikan kemudahan kepada calon penumpang.

"Kami tambahkan satu fasilitas lagi untuk mengakomodasi tingginya permintaan dari calon penumpang serta masyarakat umum yang menginginkan layanan yang mudah dijangkau," kata Herry di Mangupura, Rabu (23/12).

Angkasa Pura I sebelumnya telah mengoperasikan layanan rapid test antigen yang berlokasi di area publik Terminal Domestik. Sedangkan fasilitas yang baru ditempatkan Gedung Wisti Sabha yang berada di dekat Terminal Keberangkatan Domestik.

Penambahan layanan rapid test antigen dari satu fasilitas menjadi dua fasilitas ini sangat diperlukan untuk menjawab tingginya jumlah warga yang membutuhkan pelayanan tes cepat antigen sebagai syarat melakukan perjalanan.

"Layanan rapid test antigen tambahan ini kami tempatkan di Gedung Wisti Sabha lama di area terminal keberangkatan domestik. Jadi akan menampung calon pengguna jasa lebih banyak," jelasnya.

Pengoperasian fasilitas tambahan ini bekerja sama dengan Farmalab, yang mengoperasikan layanan ini setiap hari, termasuk hari Minggu dan hari libur, dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA.

Bagi calon penumpang dan masyarakat secara umum yang hendak melakukan rapid tes antigen tambahan ini, tarifnya sebesar Rp 170 ribu untuk sekali tes.

Penambahan fasilitas layanan rapid test antigen Covid-19 ini dilakukan untuk memudahkan calon penumpang mengecek ksehatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close