Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bang Jago yang Memaki Kapolsek Sempat Bertemu Kapolres lalu Mengucap Kalimat Ini

Sabtu, 07 Mei 2022 – 18:32 WIB
Bang Jago yang Memaki Kapolsek Sempat Bertemu Kapolres lalu Mengucap Kalimat Ini - JPNN.COM
Periyanto saat meminta maaf setelah videonya viral memaki kapolsek di jalanan. Dok: akun Twitter @sirajapadoha.

jpnn.com, TASIKMALAYA - Sosok Periyanto, (47) mendadak viral di media sosial (medsos). Dia merupakan lelaki yang sudah memarahi dan memaki Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefuloh di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat (6/5) kemarin.

Namun, kasus ini sudah diselesaikan secara damai. Periyanto yang merupakan warga Bogor itu sudah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ucapan kasarnya kepada petugas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan ternyata sempat bertemu dengan Periyanto di Pos Terpadu Lingka Gentong, sesaat sebelum Periyanto menyampaikan permintaan maaf.

“Iya, dia (Periyanto) bilang sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Bogor,” kata Aszhari ketika dikonfirmasi, Sabtu (7/5).

Menurut perwira menengah Polri itu, antara dia dan Periyanto telah bertemu dan saling memaafkan. Dia juga meminta kepada Periyanto untuk lebih bijak.

“Ya kalau ada anggota (polisi) yang salah mohon dimaafkan. Dia juga sudah meminta maaf,” kata Aszhari.

Periyanto sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf atas ucapannya terhadap Iptu Asep Saefuloh dan anak buahnya.

“Kami mohon maaf karena tadi ada sedikit miskomunikasi saat pengalihan jalur, terus sedikit ada ketegangan. Kami memohon maaf dan sekarang sudah diselesaikan dengan baik,” ujar Periyanto di depan mobil Alphard dengan nomor polisi F 771 TOH.

Periyanto, sosok yang viral karena memaki anggota Polri ternyata sempat bertemu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan sebelum meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close